Obat Herbal Ampuh

Agen Resmi De Nature Khusus Obat Herbal

Jenis-jenis Cairan Vagina | Cairan Vagina

by Unknown , at 11.24 , has 0 komentar
Jenis-jenis Cairan Vagina | Cairan Vagina - Pada umumnya keputihan setiap wanita akan terjadi setiap bulan nya, karena keputihan termasuk dalam siklus menstruasi juga. keputihan juga bisa menjadi suatu tanda kesuburan wanita, sehingga masa subur dapat di lihat dari gejala nya dari keputihan yang keluar dari vagina. keputihan ada dua jenis, yang pertama merupakan keputihan yang normal yang selalu ada setiap bulan nya, dan yang kedua yang tidak normal. yang dapat dapat mudah di ketahui dari tekstur dan aroma yang di keluarkan dari vagina. karena keputihan yang normal tidak memiliki aroma tertentu dan hanya berwarna putih atau bening sehingga tidak akan mengganggu.


>>Baca Artikel Kami Tentang penyakit Dan Obatnya<<



Cara Mengatasi Keputihan Menggumpal Seperti Susu Basi Serta gatal



 

Keputihan yang tidak normal bisa di ketahui dengan mudah, dengan mengenal ciri ciri yang akan terjadi. Dan ciri ciri keputihan tidak normal bisa sebagai berikut :

Keputihan berwarna coklat


Ciri ciri keputihan tidak normal bisa dengan menunjukan perubahan warna, karena dengan perubahan warna akan lebih mudah untuk di ketahui. Keputihan yang tidak normal bisa dengan perubahan warna lendir dari keputihan yang warna nya akan berubah menjadi coklat pekat. Jika hal ini terjadi bisa di karenakan oleh pengaruh siklus menstruasi yang tidak lancar atau juga bisa dikarenakan oleh ada nya suatu penyakit seperti kanker serviks atau kanker rahim.

Keputihan berwarna hijau

Ciri ciri keputihan yang tidak normal selain memiliki warna yang coklat, juga bisa dengan keputihan yang berwarna hijau. Keputihan yang berwarna hijau cukup jelas terlihat, karena keputihan normal tidak berwarna atau hanya putih saja. keputihan yang terjadi seperti ini bisa menandakan bahwa ada penyakit gonore atau juga bisa ada nya penyakit kelamin yang menular, sehingga akan terjadi pada saat setelah berhubungan seksual. Ciri ciri keputihan tidak normal seperti ini juga akan menyebabkan penderita nya mengalami vagina gatal.

BacaArtikel Kami Selanjutnya : Apa itu infeksi jamur vagina? (Vaginal Yeast Infection)

Keputihan berwarna merah

Ciri ciri keputihan tidak normal yang berwarna kemerah merahan biasa nya terjadi pada wanita yang baru melahirkan. Biasa nya keputihan tersebut terjadi akibat dari rahim yang mengalami peluruhan seperti hal pada saat proses menstruasi. Hal ini tidak terlalu berbahaya, dan biasa nya akan hilang sendiri dan pada saat rahim telah pulih kembali keadaan nya.


Keputihan yang cair
 

Keputihan yang bertekstur cair dan tidak memiliki aroma tertentu memang seperti keputihan yang normal namun, hal ini juga ciri ciri keputihan tidak normal karena bisa menyebabkan vagina gatal jika terjadi. Keputihan tidak normal seperti ini juga tidak terlalu berbahaya karena tidak akan menular, tetapi rasa gatal nya akan sangat mengganggu karena bisa hingga menyebabkan rasa gatal yang luar biasa.

Keputihan berwarna abu abu

Ciri ciri keputihan tidak normal yang berupa cairan keputihan memiliki warna yang abu setat keputihan merupakan tanda ada nya infeksi bakteri. keputihan tidak normal seperti ini hanya akan mengalami perubahan warna saja, dan tidak menular ataupun menyebabkan gatal gatal tetapi aroma yang di keluarkan akan memiliki aroma yang mencegah seperti bau amis. Sehingga cukup mengganggu jika benar benar terjadi.





Keputihan Yang Tidak Normal Bisa Berdampat Terjadinya Penyakit Gonore atau Kencing Nanah , Pengertian Tentang Penyakit Gonore dan Kencing Nanah !!!


Cara Mengobati Keputihan Berwarna Kehijauan  - Penyakit kencing nanah atau gonore adalah penyakit yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae yang paling sering diderita oleh orang yang sering melakukan hubungan seksual berganti-ganti pasangan baik, dengan intensitas tinggi maupun rendah. Gonore kadang juga disebut kencing nanah tergolong dalam Infeksi / penyakit menular seksual (IMS) yaitu bisa menular melalui hubungan seksual (vaginal, anal, oral). Kasus Gonore paling sering terlihat pada pria yaitu kencing bernanah dan rasa panas pada saluran kencing pria sesudah kencing.Pada wanita, kasus ini sebenarnya juga ada tapi tidak terlihat dan terasa ‘sensasinya’seperti yang pria rasakan. Pada pria, jika GO dibiarkan maka akan menyebar ke seluruh organtubuh termasuk jantung, penyebaran ke arah kantung buah zakar akan menyebabkan peradangan(epididymitis).

Obat Infeksi Jamur Candida Pada Kelamin Wanita / Vagina / Miss V


PAKET HERBAL UNTUK PENYAKIT KENCING NANAH ATAU GONORE SERTA SEPILIS HANYA 295,000

Cara Mengatasi Keputihan Menggumpal Seperti Susu Basi Serta gatal

CONSULTASI DAN CARA PEMESANAN HUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMI : TELP/SMS 

SIMPATI : 0813-5599-0591 

XL : 0819-0355-5115 

WA : 0819-0355-5115  

PIN BBM : D02CB8D1  

TRANSAKSI 24 JAM




 Gejala kencing nanah atau Gonore pada Wanita :


Kemungkinan besar yang terjadi pada wanita apabila terserang penyakit kencing nanah adalah tidak terlihat adanya tanda-tanda yang jelas atau spesifik akan tetapi biasanya ditemukan adanya Keputihan Abnormal yang berbeda dengan keputihan normal . Untuk keputihan Abnormal / keputihan yang disebabkan oleh bakteri kencing nanah sendiri bercirikan warna putih kehijauan, keluarnya banyak , baunya amis dan busuk serta terkadang gatal dan kemerahan diarea kelamin. Gejala lain :
  • Keluar cairan putih keruh kekuningan (Vaginal discharge)
  • Nyeri abdomen Kronis
  • Nyeri saat kencing (disuria)
  • Sakit tenggorokan jika terjadi infeksi pada tenggorokan disebabkan karena oral seks.
  • Gatal – gatal pada anus disertai keluar nanah jika terjadi infeksi pada daerah anus karena hubungan seks melalui anus.
  • Pelvic Inflammatory Diseases (PID) = penyakit radang panggul
 
Ada beberapa kasus juga pada wanita tidak ditemukan tanda-tanda sama sekali , baru bisa terlihat apabila pasangan yang sudah berhubungan dengannya terkena pernyakit kencing nanah ini.

 

Bahaya kencing nanah/gonore jika tidak diobati

Penyakit kencing nanah harus wasadai. Pasalnya, penyakit ini hampir tidak menimbulkan gejala apa pun bagi penderitanya. Adapun jika timbul gejala, wanita seringkali menganggapnya sepele karena sifat gejalanya yang ringan. Pada umumnya, gejala yang terjadi pada wanita adalah rasa nyeri saat buang air kecil dan pendarahan di selang waktu menstruasi.

Jika dibiarkan terus menerus tanpa mendapatkan pengobatan yang tepat, penyakit kencing nanah dapat menyebabkan komplikasi yang lebih serious karena bakteri penyebab penyakit ini dapat menyebar ke darah hingga persendian. Gonorrhea juga dapat meningkatkan resiko seseorang terjangkit virus HIV yang menyebabkan penyakit AIDS.




Masalah wanita, tentu tak lepas dari masalah keputihan. Nah, biasanya keputihan terkadang membuat mood menjadi jengkel dan inginnya marah-marah tak ingin diganggu, mengapa? Ya karena biasanya jika mengalami keputihan maka rasa was-was yang ditambah dengan rasa gatal dan panas pada kemaluan. Serta tak jarang pula ada keputihan yang berbau sedang menyerang seorang wanita. Perlu diketahui keputihan tak melulu berwarna putih, namun ada juga yang berwarna putih susu, hijau, kuning, dan kecoklatan atau coklat. Baca juga obat gatal jamur selangkangan dan kemaluan!


Keputihan merupakan kondisi medis yang normal jika tidak berbau tajam, berwarna jernih, dan tidak menyebabkan nyeri. Namun jika keputihan Anda berwarna hijau, bisa jadi ini adalah pertanda penyakit menular seksual. Keputihan yang menjadi berwarna hijau adalah salah satu gejala penyakit menular seksual yang disebut trikomoniasis. Trikomoniasis adalah penyakit yang disebabkan oleh parasit Trikomonas vaginalis. Penyakit ini dapat tertular dari penis ke vagina atau dari vagina ke vagina, namun umumnya tidak menginfeksi anus atau mulut.

Gejala Keputihan tidak normal:
  • Keputihan menjadi berbusa.
  • Berbau amis yang menyengat.
  • Nyeri saat buang air kecil dan berhubungan seksual.
  • Iritasi dan gatal pada organ kewanitaan.


Gejala ini umumnya akan muncul pada hari kelima hingga ke-28 setelah terinfeksi. Walau demikian, banyak orang yang tidak menyadari bahwa dirinya telah terinfeksi parasit ini sehingga tidak melakukan perawatan apa pun. Penelitian menemukan bahwa dari total kasus trikomoniasis, hanya 30 persen yang merasakan suatu gejala. Namun nyatanya meski tanpa gejala, pengidap dapat tetap menyebarkan infeksi tersebut. Untuk mendiagnosis keputihan berwarna hijau ini, dokter biasanya akan melakukan pemeriksaan panggul atau pemeriksaan sampel cairan vagina untuk mendeteksi parasit. Kondisi ini dapat ditangani dengan konsumsi antibiotik yang diresepkan dokter.

Resiko Komplikasi
Keputihan berwarna hijau harus segera diperiksakan, terutama jika pengidapnya sedang hamil. Jika memang kondisi ini adalah gejala trikomoniasis, maka bayi Anda berisiko lahir prematur dan memiliki berat badan rendah. Kalau tidak segera ditangani, trikomoniasis dapat menyebabkan perubahan pada jaringan leher rahim, biasanya terdeteksi saat pap smear. Keputihan berwarna hijau kekuningan juga bisa sebagai indikasi penyakit menular seksual seperti gonore dan sipilis.

CARA MENGOBATI KEPUTIHAN BERWARNA HIJAU KENTAL.
Seperti penyakit menular seksual lainnya, penggunaan kondom saat berhubungan seksual penting untuk mencegah penyebaran infeksi. Namun, kondom tidak sepenuhnya dapat mencegah penularan karena parasit tetap dapat tersebar ke area sekitar. Oleh karenanya, penting untuk membicarakan riwayat penyakit menular seksual kepada pasangan sebelum melakukan hubungan seksual.

CARA PENGOBATAN SIPILIS,TRIKOMONIASIS,GONORE DAN HERPES
Anda terkena kencing nanah, tapi enggan pergi keluar rumah untuk memeriksakan ke dokter karena malu atau sebagainya ? tidak perlu takut dan khawatir, karena kami punya solusinya. Kami tawarkan obat herbal ampuh yang sudah terbukti mampu mengobati kencing nanah dan sipilis. Jadi anda tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk mencari obat kencing nanah dan sipilis.

KELEBIHAN BELANJA ONLAIN DARI KAMI :
  1. Kualitas Terbaik
  2. Harga lebih murah
  3. Penyakit bermacam-macam (Obat dari kami hanya untuk penyakit itu sendiri)
  4. Tidak perlu ke Dokter (Tidak perlu malu periksa)
  5. Kerahasiaan anda terjamin,akrena Obat kami bungkus dengan rapi jadi hanya anda saja yang tau.
  6. Reaksi obat 6 jam
  7. kesembuhan kisaran wakti 5-6 hari.
  8. Kami selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

CARA PEMESANANA :

TRANSFER (BCA, BNI, BRI, dan MANDIRI)
Nomor Rekening De Nature BANK BRI : 679101002594539 BANK BNI : 0192099611 BANK MANDIRI : 1390010125510 BANK BCA : 4330170552 Atas Nama : Awan Ukaya
Konfirmasi Ke No (SMS : 081 355990591 / 081903555115
Atau WA :0819-0355-5115
Salah Satu Customer Service Meminta Data (Format Pemesanan)

FORMAT PEMESANAN :

Nama Lengkap Alamat Lengkap Nama Bank / Rekening Anda, Nominal Transfer, Nama Obat Yang Di Pesan, No.Hp. Anda.
Setelah tahapan itu semua selesai, pesanan Anda dapat segera diproses. Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS

PENGIRIMAN KAMI MELALUI JASA JNE/TIKI/POS


CONTOH SMS KONFIRMASI :
Ahmad Haris, Jl.Raya Perumnas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Ahmad Haris, Transfer 320rb, Obat Asam Urat, 081xxxxxxxxx

PAKET HERBAL UNTUK PENYAKIT KENCING NANAH ATAU GONORE SERTA SEPILIS HANYA 295,000

Cara Mengatasi Keputihan Menggumpal Seperti Susu Basi Serta gatal

CONSULTASI DAN CARA PEMESANAN HUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMI : TELP/SMS SIMPATI : 0813-5599-0591 XL : 0819-0355-5115 WA : 0819-0355-5115 PIN BBM : D02CB8D1 TRANSAKSI 24 JAM

Jenis-jenis Cairan Vagina | Cairan Vagina
About
Jenis-jenis Cairan Vagina | Cairan Vagina - written by Unknown , published at 11.24, categorized as Jenis-jenis Cairan Vagina | Cairan Vagina . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Terbaru

Copyright ©2013 Obat Herbal Ampuh by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger